News Feed :

Senin, 02 September 2013

Download Media Player Classic Versi Terbaru

By Ku tembak... on Rating : 4.0 Voting : 910 Peoples
Media Player Classic adalah salah satu aplikasi media player open source yang bisa di download secara gratis. Media player classic adalah software yang ringan dan pastinya memiliki banyak fungsi dan mendukung banyak format file video. Dengan memiliki beragam fitur menarik, player calssic tidak kalah canggih dengan media player modern lainnya seperti VLC Media Player pada posting sebelumnya.

Downoad Media Player Classic Versi Terbaru

Media Player Classic sangat ringan, sesuai untuk kamu pengguna netbook atau komputer dengan spesifikasi yang belum begitu maksimal. Aplikasi ini tidak akan membuat kinerja komputer menjadi lambat. Media Player Classic dapat berjalan di semua versi system operasi Windows. Player ini tidak hanya dapat memutar video, namun bisa juga digunakan untuk memutar musik.

Beberapa fitur yang tidak kalah menarik dari media player modern lainnya yang dimiliki Media Player Classic Versi Terbaru adalah sebagai berikut :
  • MPEG-1, MPEG-2 and MPEG-4 playback
  • DirectShow, QuickTime and RealPlayer architectures
  • Matroska and Ogg containers
  • TV tuners
Media Player Classic mendukung beragam format file diantaranya WAV, WMA, MP3, JPEG, JPG, GIF, PNG, BMP, D2V, MP4, SWF, MOV, QT, FLV, OGG, SND, AU, AIF, AIFC, AIFF, MIDI, MPEG, MPG, MP2, VOB, AC3, DTS, ASX, M3U, PLS, WAX, ASF, WM, WMA, WMV, AVI, CDA.

Untuk kamu yang ingin Download Media Player Classic Versi Terbaru bisa langsung download aplikasinya melalui link dibawah ini.

Download Media Player Classic.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Sign Up for Our Newsletter


 
free web hit counter

© Kutembak Berita Terbaru, All Rights Reserved
Template by Bloganbo. Proudly powered by Blogger . Protected by DM©A . Sponsor Banners